Ideas Memperkuat Teamwork Yang Stable Saat Kondisi Sulit Di Tengah Pandemi

Seremoni pengukuhan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk pembatasan jumlah tamu undangan. Untuk itu, Prof Fathur berharap semoga prestasi pencapaian jabatan akademik tertinggi ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara, pungkasnya. Prof Fathur percaya amanah keprofesoran yang dilimpahkan kepada Prof S Martono dan Prof Heri Yanto bisa dilaksanakan dengan baik dan tuntas. Kedua profesor tersebut memiliki kompetensi dan kinerja unggul dalam bidang dan memiliki pengalaman panjang dalam bidang dan organisasi masing-masing. Salah satu program yang ditawarkan adalah Academic Staff and Accounting Student Deployment Program . Program ini adalah mobilisasi partisipasi aktif para dosen dan mahasiswa akuntansi dalam menguatkan implementasi akuntansi UMKM sesuai dengan SAK-EMKM.

“Setiap peserta yang hadir secara Luring diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, diukur suhu tubuhnya dan menjaga jarak selama acara,” ucap Dekan FIS UNNES. Masih kata Prof Amin, jika masyarakat dapat mengolah sampah rumah tangga sendiri dengan memanfaatkan maggot, maka permasalahan akan sampah rumah tangga akan teratasi dan mengurangi penumpukan sampah di tempat pembuangan akhir . Pada kegiatan ini Universitas Pendidikan Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah yang digelar di Grand Mercure Bandung, Kamis (3/6). Lanjut Prof Fathur menyampaikan forum ini diharapkan menghasilkan rekomendasi terkait penguatan sumber daya LPTK dalam menyiapkan guru masa depan di era MBKM.

Untuk menjaga bisnis keluarga agar tetap perofrm

Lebih lanjut, tantangan world dan nasional tersebut perlu disikapi dengan meningkatkan kerja sama sesama negara Muslim dengan arif. Selain itu, H E Mr Ouadiâ Benabdellah menambahkan, Maroko memiliki demokrasi yang berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan rakyatnya dan demokrasi maroko disesuaikan dengan kombinasi antara agama dan sistem pemerintahan dunia. Dalam upaya peningkatan kemampuan dan kompetensi mahasiswa selama masa pandemi Covid-19, Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Batch 1 untuk mahasiswa program Sarjana. Menurutnya, wanita memiliki multiperan yang sangat penting dalam mengatasi masalah pendidikan, sosial, ekonomi, dan budaya untuk kepentingan pemerataan pembangunan.

Sehingga visi negara kita merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur itu bisa digapai,” jelas Prof Hariyono. Dalam kesempatan ini juga, Dekan FIS sekaligus ketua panitia menyampaikan kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan UNNES dalam mengimplementasikan dan mendorong terejawantahkannya nilai-nilai Pancasila di bumi nusantara. “Sebelum dimulainya acara, para peserta diminta untuk tes swab antigen terlebih dahulu yang sudah disiapkan oleh tim satgas covid-19 UNNES” jelasnya.

Menurut Prof Fathur, Teman KIP-Kuliah merupakan program strategis yang dapat membantu proses sosialisasi, mempermudah proses pendampingan dan mempersingkat proses penyelesaian hambatan sehingga KIP-Kuliah dapat diterima oleh masyarakat yang berhak dan merata, Selasa(25/8). Ia menyatakan perlu adanya rancangan undang-undang sistem pendidikan nasional dengan mannequin Kong4D omnibus regulation. Menurutnya, hal demikian dilakukan dalam rangka menghasilkan SDM yang lebih berkualitas. Prof Cecep Darmawan menilai bahwa pendidikan adalah sektor yang mampu mengakselerasi kemajuan sektor lain dan perlu dilakukan reformasi regulasi dalam sistem pendidikan nasional.